14 May 2018

KEREN! BALI UNITED U-13 SUKSES JUARAI PIALA SOERATIN U-13 RAYON BALI

    Tim Bali United U-13 sukses menorehkan prestasi setelah berhasil menjadi yang terbaik dalam turnamen Piala Soeratin U-13 untuk Rayon Bali. Tim Serdadu Tridatu Muda sukses menang atas Mandala United U-13 dengan skor 1-0 dalam laga yang berlangsung hari Minggu (14/5) sore di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar.
    Dalam laga yang berlangsung dengan tempo cepat tersebut, tim Serdadu Tridatu Muda berhasil unggul cepat saat pertandingan baru berjalan sembilan menit lewat sontekan Arman Rizky Dwi memanfaatkan kemelut di depan gawang Mandala United. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.
    Di babak kedua, tim Bali United U-13 tetap tampil dominan. Dimotori kapten tim Arel Priyatna, aliran bola Serdadu Tridatu Muda cukup membuat tim Mandala United kesulitan. Namun sampai dengan babak kedua usai, skor 1-0 untuk kemenangan Bali United U-13 tetap bertahan.
    Usai pertandingan, pelatih kepala Bali United U-13, Bambang Soebandrio mengaku sangat gembira dengan penampilan anak asuhannya. Ia melihat para pemainnya tampil dengan motivasi luar biasa di pertandingan final kemarin.
    "Bersyukur tentunya dengan kemenangan yang kami raih. Anak-anak bermain dengan motivasi tinggi di pertandingan final ini. Tapi saya tentu tidak ingin para pemain cepat puas karena kami sudah harus fokus ke pertandingan Regional Bali Nusra. Semoga saja langkah kami bisa terus berlanjut sampai dengan tingkat nasional," ujar Coach Bambang.
    Kiprah tim Bali United di turnamen Piala Soeratin 2018 kali ini memang cukup mengesankan. Dari tiga kelompok umur yang diturunkan yaitu U-13, U-15, dan U-17, dua diantaranya sukses menjadi yang terbaik.
    Sebelumnya tim U-17 yang berhasil menjadi yang terbaik setelah di final menang atas PS Badung U-17 dengan skor 2-0. Sementara untuk tim U-15, sukses menempati peringkat ketiga.
    Selamat Serdadu Tridatu Muda! Jangan cepat puas dan terus asah kemampuan kalian!!

Related News


Tinggalkan Balasan