16 July 2018

KEREN! GDE MAHATMA DHARMA RAIH PENGHARGAAN PELATIH TERBAIK DI FESTIVAL FILANESIA U-16

    Satu prestasi yang cukup membanggakan diraih tim Bali United U-16 dalam keikutsertaannya dalam turnamen bertajuk Festival Filanesia 2018 yang digelar di Depok setelah sang pelatih, I Gde Mahatma Dharma sukses menyabet gelar "Best Coach" atau pelatih terbaik dalam festival tersebut.
    Terkait hal tersebut, pelatih yang akrab disapa Dede tersebut mengaku sangat bersyukur atas penghargaan yang diraihnya. Ia pun mengaku sebenarnya tidak menyangka bisa meraih penghargaan tersebut.
    "Terkait penghargaan, sebenarnya saya pribadi tidak merasa melakukan sesuatu yang spesial. Saya hanya berusaha berbuat maksimal di festival ini karena membawa nama Bali United. Walaupun hanya bertajuk festival, tapi saya berusaha membuat suasana tim seperti layaknya mengikuti suatu turnamen bergengsi, namun tetap dalam koridor Fair Play," ujar Coach Dede.
    "Hasilnya memang cukup positif. Kami hanya mendapatkan satu kartu kuning dari enam kali pertandingan. Walaupun secara jadwal cukup padat dimana kami harus main setiap hari selama enam hari. Terima kasih kepada para pemain, jajaran official serta manajemen," imbuh Coach Dede yang juga sukses membawa tim Bali United U-17 menjadi yang terbaik di ajang Piala Soeratin U-17 Rayon Bali tersebut.
    Festival Filanesia 2018 merupakan Festival sepak bola usia muda yang digelar Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk kategori U-16 di National Youth Training Center (NYTC) PSSI, Sawangan, Depok. Gelaran bertajuk Festival Filanesia 2018 dihelat mulai dari Selasa 10 Juli hingga 15 Juli lalu.
Selamat Coach Dede! Semangat membina pemain muda Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan