9 April 2018

KESEMPATAN BERMAIN LEBIH DIAKUI SUKARJA BUAT DIRINYA MAKIN TERMOTIVASI

    Rasa optimisme tengah dirasakan penyerang Bali United, I Nyoman Sukarja. Dalam tiga laga awal musim Liga 1 2018 ia sudah mendapat kesempatan bermain di dua pertandingan kandang meskipun harus memulai dari bangku cadangan. Ia juga membuka peluang untuk kembali bermain di laga kontra Yangon setelah namanya masuk dalam rombongan tim ke Myanmar.
    Menurut pemain asal desa Sobangan, Mengwi ini, dirinya sangat senang bisa mendapat kepercayaan pelatih untuk turun bermain. Ia pun berjanji akan terus kerja keras untuk meningkatkan kualitas dirinya.
    "Saya pastinya senang dan bersyukur diawal kompetisi ini mendapat kesempatan bermain. Kesempatan bermain yang diberikan oleh tim pelatih akan saya maksimalkan dan lebih bekerja keras lagi dalam latihan untuk bisa bersaing dilini depan Bali United," ungkap pemain bernomor punggung 17 itu.
    Lebih lanjut, Sukarja juga berharap musim ini bisa mendapatkan lebih banyak lagi kesempatan bermain. Selain itu ia juga memiliki tekad untuk membawa tim Serdadu Tridatu berprestasi lebih baik lagi baik di level kompetisi domestik maupun Asia.
    "Harapan saya dikompetisi tahun ini tentu untuk bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak lagi. Secara pribadi saya juga berharap bisa membawa Bali United mencapai prestasi yanglebih baik lagi," ujarnya.
    Kendati demikian, Sukarja juga cukup realistis dengan persaingan di lini depan Bali United. Ia menyadari jika persaingan lini depan Bali United cukup ketat dengan kualitas materi pemain yang merata.
    "Persaingan lini depan Bali United memang cukup ketat karena memiliki materi pemain yang secara kualitas tidak jauh beda antara pemin satu dengan lainnya. Jadi saya serahkan saja keputusan pada tim pelatih yang lebih mengerti tentang kebutuhan tim," tutup Sukarja.
    1. Apapun itu, mari kita support kiprah I Nyoman Sukarja di tahun 2018 ini. Astungkara segala harapan dan keinginan Sukarja bisa terwujud.
Semangat terus Bli Sukarja!

Related News


Tinggalkan Balasan