21 May 2019

KETAT SEPANJANG BABAK PERTAMA, BALI UNITED KONTRA BHAYANGKARA FC MASIH IMBANG TANPA GOL

Bali United sementara bermain imbang tanpa gol dengan tamunya Bhayangkara FC di babak pertama dalam laga lanjutan kompetisi Shopiee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Selasa (21/5) malam. 
 
Laga di babak pertama berlangsung dengan sangat ketat. Baik Bali United maupun Bhayangkara FC sama-sama memperagakan permainan cepat. 
 
Peluang emas diperoleh Bali United pada 18 setelah Stefano Lilipaly lepas dari kawalan pemain belakang Bhayangkara FC. Lilipaly yang sukses melewati hadangan kiper Bhayangkara FC, melepaskan tendangan kearah gawang namun masih melebar tipis di kiri gawang Bhayangkara FC.
 
Pada menit 20 kemelut di depan gawang Bhayangkara FC diakhiri tendangan keras Spaso namun masih mampu dihalau pemain belakang Bhayangkara FC.
 
Pada menit 26, Bhayangkara FC mendapat peluang lewat tendangan bebas Anderson Salles namun Wawan Hendrawan dengan gemilang menggagalkan tendangan keras tersebut.
 
Pada menit 32, Bali United mendapat peluang emas. Berawal dari umpan matang menggunakan dada yang diberikan Spasojevic dan dilanjutkan tendangan keras kaki kanan Yabes Roni, namun masih mampu ditepis penjaga gawang Bhayangkara FC, Awan Setho.
 
Pada menit 40 Bhayangkara FC mendapat peluang berbahaya. Berawal dari pergerakan Alsan Sanda yang mampu melewati Andhika dan dilanjutkan umpan kearah Dendy Sulistyawan. Beruntung tendangan Dendy melambung diatas gawang Wawan Hendrawan.
 
Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Related News


Tinggalkan Balasan