24 September 2017

KETENANGAN DAN KONSISTENSI DIAS ANGGA DIUJI SAAT LAGA KONTRA PERSERU SERUI

    Bali United dipastikan tidak akan diperkuat bek kiri Ricky Fajrin Saputra di laga kontra Perseru besok malam. Absennya Ricky Fajrin tentu bukan menjadi hal yang musti dikhawatirkan secara berlebihan. Hal tersebut tidak terlepas dari masih ada beberapa nama pemain yang bisa dijadikan pengganti Ricky di sektor bek kiri.
    Nama Dias Angga Putra pantas dikedepankan. Dias Angga bisa dibilang cukup baik saat dipercaya mengawal sisi kiri pertahanan Bali United ketika Ricky Fajrin absen beberapa laga saat memperkuat Timnas Indonesia U-22.
    Dias pun menegaskan kesiapannya jelang laga kontra Perseru besok malam. Dias menyebut kemenangan merupakan hal penting dalam menjaga asa dijalur juara.
    “Untuk besok tentunya saya siap apabila pelatih memberikan saya kepercayaan. Pertandingan besok adalah pertandingan yang sangat penting. Kami harus menjaga konsistesi untuk menjaga asa menjadi juara di Liga 1” ujarnya.
    Ketika ditanya mengenai evaluasi di lini pertahanan mengingat seringnya Serdadu Tridatu kebobolan di kisaran menit ke 60 hingga meni 80, Dias menegaskan bahwa timnya telah melakukan evaluasi disetiap laga.
    "Kami memang selalu melakukan evaluasi setelah pertandingan. Jadi setiap kesalahan akan kami perbaiki. Dengan begitu kesalahan serupa jangan sampai terjadi lagi di pertandingan berikutnya," kata Dias.
    Jangan lewatkan aksi Dias Angga bersama pemain Bali United lainnya dalam laga Bali United kontra Perseru besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 19.30 Wita. Jalannya pertandingan juga bisa disaksikan lewat layar kaca Tv One, serta bisa juga secara live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan