8 July 2019

KETIKA ADELLENE ODELIA TANURI TERLIBAT LANGSUNG DALAM KEGIATAN SOSIAL 1000 BOLA DI LOMBOK 

Putri dari owner Bali United, Adellene Odelia Tanuri, nyatanya tidak malu untuk turun langsung dalam kegiatan sosial yang diadakan manajemen Bali United beberapa waktu lalu. Saat itu Adelle bersama beberapa perwakilan Bali United salah satunya sang ayah, Pieter Tanuri hadir langsung ke Lombok untuk membagikan 1000 bola untuk siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) disana. 
 
Dalam sesi wawancara di acara "Tanya-Tanya Yuk" hari Senin (8/7) pagi tadi, Adelle pun banyak bercerita perihal kegiatan kegiatan 1000 Bola di Lombok. Ia mengatakan bila kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan hal positif untuk masyarakat di Lombok. 
 
"Ya, acara di Lombok hari Sabtu lalu adalah pembagian 1000 bola untuk siswa SSB disana. Saya percaya bila sepak bola bukan hanya sekedar olahraga dan hiburan, tetapi lebih memberikan dampak positif kepada masyarakat. Salah satu caranya adalah dengan membuat acara yang berhubungan langsung dengan sepak bola seperti acara hari Sabtu lalu," ujar Adelle. 
 
"Selama ini memang Bali United juga bekerja sama dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) untuk mengadakan kegiatan-kegiatan sosial seperti mengundang anak-anak dari Panti Asuhan untuk menonton pertandingan langsung di Stadion Dipta. Nah, tahun ini memang kami ingin lebih memfokuskan bantuan di luar Bali seperti di NTB dan NTT," imbuh Adelle. 
 
Lebih lanjut, Adelle juga membahas tentang dibukanya Bali United Academy Lombok tahun ini. Ia mengatakan bila Bali United Academy Lombok nantinya akan menjadi wadah pengembangan sepak bola usia muda yang sudah memiliki program jelas dan berkualitas. 
 
"Bali United Academy Lombok ini adalah SSB yang kami dirikan di NTB selain tentunya ada juga di Kupang (NTT). Saya sudah berbicara dengan pimpinan Bali United Academy Lombok untuk akademi ini bisa menjadi wadah pengembangan sepak bola usia muda yang berkualitas. Antusias pemain-pemain muda disana yang juga luar biasa," kata Adel. 
 
Adelle pun mengungkapkan perasaannya setelah terlibat langsung dalam kegiatan di Lombok kemarin. Ia juga menyampaikan harapannya untuk talenta-talenta muda dari kegiatan tersebut. 
 
"Saya terharu sekaligus senang melihat keceriaan dari anak-anak di acara 1000 Bola kemarin. Apalagi di acara itu juga ada dua SSB perempuan yang hadir. Harapannya tentu dari kegiatan tersebut mampu menghadirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berkualitas yang nantinya bisa menjadi pemain Bali United atau bahkan pemain Timnas Indonesia," tutup Adelle. 
 
Salut untuk Adellene Odelia Tanuri!

Related News


Tinggalkan Balasan