21 October 2017

KETIKA SEISI STADION DIPTA BENAR-BENAR HENING SAAT PROSES “ONE MINUTE SILENT” UNTUK CHOIRUL HUDA

    Ada satu hal yang menarik saat sebelum laga Bali United kontra PS TNI digelar. Saat proses marching para pemain dari kedua tim memasuki lapangan menggunakan jersey kuning dengan tulisan "C.Huda" dan nomor satu yang merupakan nomor punggung dari almarhum Choirul Huda.
    Usai proses coin toss yang dilakukan kedua kapten tim, langsung dilanjutkan dengan mengheningkan cipta sejenak. Para pemain dari kedua tim membentuk lingkaran di bagian tengah lapangan. Selama satu menit suasana Stadion Kapten I Wayan Dipta mendadak hening. Belasan ribu orang yang hadir juga larut dalam keheningan doa untuk kiper legendaris Persela Lamongan tersebut.
    Prosesi "one minute silent" untuk Choirul Huda memang diberlakukan di seluruh laga pekan 30 Go-Jek Trabeloka Liga 1 2017. Hal tersebut dilakukan untuk mengenang sosok seorang Choirul Huda yang selain dikenal sebagai salah satu penjaga gawang dengan kualitas terbaik di Indonesia, namun juga sebagai loyalitas luar biasa bersama Persela Lamongan. Tercatat Choirul Huda sudah memperkuat tim Laskar Joko Tingkir sejak tahun 1999 sampai akhir hidupnya di tahun 2017.
    Selamat jalan Choirul Huda! Sosokmu akan dirindukan publik sepak bola Indonesia.

Related News


Tinggalkan Balasan