26 July 2017

KETIKA SEISI STADION DIPTA BERGEMURUH DENGAN SATU NYANYIAN “RASA BANGGA”

    Kemenangan partai kandang Bali United atas PSM Makasar hari Minggu (23/7) lalu menyisakan kenangan indah yang membekas baik di ingatan pemain maupun fans. Bagaimana tidak, Fadil Sausu dan kawan-kawan berhasil membawa timnya menang di pertandingan yang disaksikan langsung oleh eks kapten Manchester United, Garry Neville, di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
    Salah satu momen paling berkesan adalah dimana para pemain, tim pelatih dan official Bali United berdiri melingkar ditengah lapangan menghadap suporter di akhir pertandingan sebagai penghormatan kepada suporter yang telah datang. Para fans Bali United yang pun menyanyikan lagu berjudul "Rasa Bangga" secara kompak untuk menunjukkan perasaan senang dan bangga akan tim Bali United.
    Momen berkesan tersebut diabadikan para pemain Bali United termasuk Irfan Bachdim. Lewat akun instagram pribadinya @ibachdim, Irfan mengatakan “Kita Satu Tim! Not only the players but also the supporters were amazing! Terima kasih semuanya! Together we can, together we will. #BaliUnitedFC #BaliUnitedJava #TeamworkMakesTheDreamWork “
    Postingan serupa juga diunggah di akun instagram resmi @baliunitedfc dan mendapatkan banyak komentar positif dari fans yang menonton langsung.
    Kekompakan ini banyak mengundang pujian dari berbagai pihak dan berharap semeton dewata dapat menjadi contoh suporter sepak bola yang baik bagi suporter tim yang lain. Salah satunya @komangepiardilia yang berkomentar “ini baru class, the best suporter. Bali United jaya!”. Fans Bali United lainnya dengan akun @okkymaheswara berkomentar “Bali united selamanya”.
    Selain itu fans Bali United juga mendapatkan pujian karena sportif dan kreatif, salah satunya yang dilontarkan oleh akun @hidayatullahmuhayat yang berkomentar “class @baliunitedfc, no anarki terus seperti ini semoga bisa menjadi contoh bagi supporter yang lain”.
    Semoga dengan momen luar biasa yang terjadi hari Minggu kemarin bisa terus berlanjut demi mendukung kiprah Bali United di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 tahun ini.

Related News


Tinggalkan Balasan