23 December 2017

KEVIN BRANDS BICARA SOAL ADAPTASI DI BALI UNITED DAN KESANNYA TERHADAP LOYALITAS SUPORTER

    Gelandang anyar Bali United asal Belanda, Kevin Brands sejauh ini sudah lebih dari sepekan mengikuti sesi latihan bersama tim Serdadu Tridatu. Seperti halnya pemain baru di suatu klub, proses adaptasi menjadi hal yang harus dilewati pemain tersebut. Tidak terkecuali dengan Kevin Brands.
    Pemain yang memiliki perawakan kekar itu pun mengakui bila proses adaptasinya di tim Serdadu Tridatu berjalan cukup lancar lantaran kehadiran beberapa pemain berdarah Belanda dalam tim Bali United.
    "Saya sudah berada di Bali sejak seminggu lalu dan langsung menjalani latihan. Tidak ada masalah, semua lancar. Meski diawal terasa sedikit berat namun sekarang saya sudah tidak merasa kesulitan beradaptasi. Di tim ini juga ada beberapa pemain asal Belanda yang membantu dalam berkomunikasi sehingga proses adaptasi berjalan cepat," ungkapnya.
    Disisi lain, Kevin Brands mengaku terkesan dengan dukungan suporter Bali United sejak dirinya bergabung dengan tim Serdadu Tridatu. Ia menyebut jika dukungan suporter sangat membantu menjaga semangat dan memotivasi tim agar lebih baik kedepannya.
    "Saya sudah beberapa hari menjalani sesi latihan di Kuta dan Buleleng. Yang paling berkesan tentu dukungan suporter yang tidak berhenti. Kehadiran mereka bagus untuk menjaga semangat dan memotivasi tim agar selalu menunjukan penampilan terbaik di lapangan," katanya.
    "Sebelumnya saya juga telah mendengar bila di Indonesia, khususnya Bali United, dukungan dari fans sangat luar biasa. Ini juga jadi salah satu alasan saya memilih melanjutkan karier sepak bola di Indonesia," tutup Kevin Brands.
    Kendati masih terlibang pemain baru, namun Kevin Brands sudah menjadi idola baru dikalangan fans Bali United. Ia kerap menjadi buruan fans untuk dimintai tanda tangan atau sekedar berfoto bersama.

Related News


Tinggalkan Balasan