20 September 2017

KIM KURNIAWAN : BALI UNITED BUKAN HANYA IRFAN BACHDIM!

    Jelang laga Bali United kontra tuan rumah Persib Bandung besok sore, gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan memuji kolektifitas tim Serdadu Tridatu. Dirinya tidak segan menyebut laga kontra Bali United merupakan laga "big match" untuk timnya.
    "Bali United selain Bhayangkara FC adalah tim kuat yang menjadi calon kuat juara tahun ini. Laga besok adalah pertandingan besar buat kami. Tentu kami sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan besok. mudah-mudahan dengan kerja keras kita bisa menang karena poin penuh sangat penting untuk posisi kami di klasemen. Kami akan bermain lepas untuk menang lawan Bali United," ujar Kim.
    Terkait laga kontra Bali United yang merupakan tim yang dibela sang kakak ipar, Irfan Bachdim, Kim tetap menyerukan profesionalitas di laga besok. Ia pun menyebut bila kekuatan Bali United tidak hanya terletak pada diri Irfan Bachdim saja.
    "Melawan Irfan Bachdim, menurut saya hal biasa. Sebagai pemain profesional, kita bisa saja melawan siapa saja di lapangan. Tidak ada hubungan saudara saat pertandingan berlangsung," kata Kim.
    "Mengenai pemain yang harus diwaspadai, saya bisa bilang Bali bukan hanya Irfan. Banyak juga mantan pemain Persib disana. Walau mereka diatas kami tapi kami akan tunjukkan bila kami bisa lebih baik di pertandingan besok," tutup adik kandung Jennifer Bachdim tersebut.

Related News


Tinggalkan Balasan