10 October 2017

KOLEKSI GOL MENCAPAI 30, COMVALIUS TEGASKAN BALI UNITED MASIH BERPELUANG JUARA

    Tidak akan pernah habis bila membahas kiprah Sylvano Comvalius bersama Bali United tahun ini. Comvalius kembali jadi aktor dibalik kemenangan besar Bali United atas Arema FC hari Minggu lalu. Selain sukses mencetak dua gol, ia juga membuat satu assist untuk gol keenam yang dicetak Miftahul Hamdi. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan perdana Bali United atas Arema FC di kompetisi resmi Indonesia.
    Sylvano Comvalius mengungkapkan rasa bahagianya usai membawa Bali United menang atas Arema. Ia menilai jika Arema FC merupakan salah satu tim besar di Indonesia dan hasil akhir yang bagus untuk menjaga peluang Bali United juara masih terjaga.
    “Ya, saya sangat senang bisa membantu tim meraih kemenangan atas Arema FC. Mereka salah satu tim besar di Indonesia tapi kami mampu mengalahkan mereka dengan skor yang cukup besar. Mengenai perolehan gol saya saat ini, tentu ini jadi pencapaian bagus untuk saya pribadi. Namun saya tidak boleh lupa bila misi utama kami adalah menjadi yang terbaik di kompetisi musim ini,” ungkap Comvalius.
    "Kami masih punya enam pertandingan lagi dan saya berharap saya bisa kembali mencetak gol dan semoga gol saya bisa membantu tim menjadi juara," imbuh Comvalius.
    Ia juga menyebut jika pencapaian Bali United sejauh ini tidak lepas dari dukungan suporter Bali United yang menurutnya sangat pantas mendapatkan apresiasi. Menurutnya dukungan suporter yang hadir di stadion benar-benar mampu menambah semangat para pemain.
    “Dukungan suporter saat kami bertanding sangat luar biasa. Suara mereka sangat nyaring membakar semangat kami di lapangan. Kami sangat terbantu dengan apa yang dilakukan fans di setiap pertandingan,” katanya.
    Sylvano Comvalius sejauh ini masih memimpin daftar top skor sementara kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan koleksi 30 gol. Ia juga sudah mencatatkan tujuh assist bersama Bali United yang menjadikan dirinya pemain dengan kontribusi luar biasa di Tim Serdadu Tridatu.

Related News


Tinggalkan Balasan