10 October 2017

KOMENTAR WIDODO SOAL TAJAMNYA STEFANO LILIPALY SETELAH KEHADIRAN KELUARGA KECILNYA

    Dua gol yang dicetak Stefano Lilipaly di laga kontra Arema FC hari Minggu (8/10) lalu masih menjadi perbincangan banyak pihak. Tidak terkecuali pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro. Ia mengaku sudah memprediksi bila Fano akan segera mencetak gol untuk Bali United setelah berkumpul dengan keluarga kecilnya.
    "Saya sudah pernah katakan sebelumnya bila gol dari Fano akan segera hadir. Dia memang sempat mengalami masa sulit dan semua pemain pernah mengalami hal serupa. Saya pribadi juga pernah saat menjadi pemain dimana jarak satu meter dari gawang tapi masih gagal menjadi gol," ujar Coach Widodo.
    Lebih lanjut Coach Widodo berharap dua gol yang dicetak Fano saat laga kontra Arema FC bisa menjadi awal yang baik untuk dirinya. Apalagi saat ini anak dan istri Fano sudah berada di Bali.
    "Semoga saja dua gol Fano saat melawan Arema FC bisa jadi awal yang baik untuk dirinya sehingga kedepannya bisa terus seperti ini. Kehadiran keluarga kecil Fano juga semoga bisa menjadi sesuatu yang positif untuk dirinya sehingga keputusan Fano memilih bergabung dengan Bali United tidak salah," imbuh Coach Widodo.
    Seperti kata Coach Widodo, semoga kedepannya penampilab Stefano Lilipaly bisa terus meningkat sehingga gol-gol berikutnya dari Lilipaly bisa terus hadir untuk Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan