12 September 2017

KONSISTENSI ABDUL RAHMAN DI LAGA KONTRA BORNEO FC SAJIKAN KEDALAMAN SKUAD BERKUALITAS DI BALI UNITED

    Saat Gede Sukadana cedera pada pertengahan putaran pertama Go-Jek Traveloka Liga 1, Muhammad Taufiq mendapat menit bermain lebih banyak. Kondisi ini membuat grafik permainannya meningkat tajam.
    Hingga kini, posisi yang di tempati kedua pemain ini menyajikan sebuah kedalaman skuad. Coach Widodo Cahyono Putro pun mendapatkan banyak opsi dengan apiknya performa Taufiq. Gede Sukadana dan Taufiq kini merupakan pilihan dengan kualitas yang bisa dibilang setara.
    Fenomena ini tampaknya juga akan terjadi di posisi bek tengah. Pasca cedera bahu yang dialami oleh Ahn Byungkeon, otomatis memberi menit bermain yang lebih kepada Ngurah Nanak dan Abdul Rahman.
    Bila Ngurah Nanak bermain apik di tiga pertandingan sebelumnya, kini Abdul Rahman yang menjawab dengan apik kepercayaan yang di berikan oleh tim pelatih Bali United
    Dalam laga kontra tim Pesut Etam kemarin, Abdul Rahman tampil cukup lugas dalam mengawal pertahanan Serdadu Tridatu. Tidak hanya itu, melalui skema bola mati, hampir saja Abdul Rahaman membobol gawang Muhammad Ridho.
    Memang banyak yang meragukan absennya Ahn dan Nanak akan mengurangi kokohnya lini pertahanan Bali United di laga kontra Borneo FC. Namun bisa dilihat saat laga kemarin bagaimana kolaborasi Abdul Rahman, Agus Nova dan pemain belakang lainnya mampu membuat lini depan tuan rumah kesulitan menembus pertahanan Bali United.
Semoga dengan kedalaman skuad yang ada di tim Bali United saat ini bisa berujung pada prestasi untuk tim Serdadu Tridatu. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan