12 August 2019

KONTRIBUSI KEMENANGAN HINGGA PERSIAPAN KONTRA PIMPINAN KLASEMEN, BEGINI UNGKAPAN MELVIN PLATJE

Penampilan penyerang Bali United asal Belanda, Melvin Platje memang cukup mengesankan dalam beberapa laga terakhir, terutama saat tim Serdadu Tridatu menang telak atas Semen Padang pada hari Jumat (9/8) lalu. Pada laga tersebut, Platje sukses mencetak dua gol dan satu assist untuk gol Irfan Bachdim. 
 
Saat ditemui usai sesi latihan pada hari Senin (12/8) sore tadi di Lapangan Tri Sakti, Legian, pemilik nomor punggung 7 ini mengungkapkan bila raihan positifnya sampai sejauh ini tidak terlepas dari kontribusi seluruh penggawa tim Serdadu Tridatu. 
 
"Saya mampu mencetak dua gol dan juga satu assist saat melawan Semen Padang tentu berkat bantuan semua pemain. Saya sangat senang dapat berkontribusi positif untuk tim ini. Tapi sekali lagi, apa yang saya lakukan harus dengan kerja keras dari seluruh pemain," ujar Platje.
 
Disinggung mengenai lawan Bali United di pertandingan selanjutnya yaitu PS TIRA Persikabo, Platje pun memberikan komentarnya. Ia menyebut bila calon lawan tim Serdadu Tridatu tersebut memiliki kualitas yang patut untuk diperhitungkan. 
 
"Bagi saya semua pertandingan di Liga 1 sangat penting bagi kami, termasuk melawan PS TIRA Persikabo. Saat ini memang mereka berada di atas kami, tapi kami akan tetap respek dan fokus untuk mampu meraih hasil yang positif atas mereka," kata Platje.
 
"Saya tahu PS TIRA Persikabo adalah tim yang bagus. Mereka memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Tapi kami juga memiliki persiapan yang matang untuk menghadapi mereka," tutup Platje. 
 
Melvin Platje dan pemain Bali United lainnya dijadwalkan akan bertolak ke Bogor hari Selasa (13/8) besok pagi dengan menempuh jalur udara. 
 
Semangat Melvin Platje!

Related News


Tinggalkan Balasan