4 September 2017

KUNCI KEMENANGAN BESAR ATAS PERSELA, INI KATA WIDODO

    Kemenangan dengan skor yang cukup mencolok yang diraih Bali United atas Persela Lamongan dalam lanjutan pekan ke-22 Gojek Traveloka Liga 1 pada hari Minggu (3/9) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, memastikan Bali United masih kokoh dipuncak klasemen dengan 44 poin.
    Skuad Serdadu Tridatu juga saat ini menjadi tim dengan produktivitas gol paling tinggi dengan 54 gol. Padahal diawal pertandingan tim asuhan Widodo Cahyono Putro kesulitan menembus pertahanan Persela yang bermain disiplin di lini belakang.
    Serangan-serangan pemain Bali United di babak pertama selalu bisa digagalkan lini pertahanan Persela. Coach Widodo Cahyono Putro pun sampai harus mengganti dua pemain di babak pertama setelah Irfan Bachdim masuk mengganti Marcos Flores yang cedera dan Stefano Lilipaly yang masuk menggantikan Nyoman Sukarja.
    1. “Kita kesulitan menembus pertahanan Persela dibabak pertama karena banyaknya pemain Persela menumpuk dilini belakang dan kurang tenangnya pemain kita dalam penyelesaian akhir,” ungkap Coach Widodo saat
press conference
    usai pertandingan.
    Memasuki babak kedua Coach Widodo mengaku menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil lebih tenang dan mengatur ritme permainan. Alhasil babak kedua baru berjalan empat menit Serdadu Tridatu langsung unggul cepat lewat sontekan Sylvano Comvalius, dan kemudian hadir gol-gol berikutnya yang membuat Serdadu Tridatu unggul dengan skor telak 5-1 atas Laskar Joko Tingkir.
    “Ada arahan tentunya yang saya berikan di ruang ganti saat jeda. Di babak kedua kita merubah ritme permainan yang membuat ada celah untuk menembus pertahanan Persela,” kata Coach Widodo.

Related News


Tinggalkan Balasan