6 September 2017

KUNJUNGI SD MAHARDIKA DENPASAR, HASIM KIPUW : SANGAT MENYENANGKAN!

    Setelah beberapa pekan, Bali United kembali mengadakan acara Bali United Goes to School ke SD Mahardhika, Denpasar. Kali ini punggawa tim Serdadu Tridatu yang datang adalah Hasim Kipuw.
    Ini jadi kali kedua Kipuw datang ke acara Goes to School setelah sebelumnya ia datang ke SMAN 1 Denpasar bersama seluruh pemain dan tim pelatih Bali United.
    Selain itu memaparkan tentang gaya hidup sehat, ada pula acara hiburan seperti juggling yang dipraktekkan sendiri oleh Kipuw didepan siswa-siswi SD Mahardhika. Sontak aksi Kipuw tersebut disambut antusias oleh para peserta.
    Usai acara, Hasim Kipuw mengatakan sangat senang bisa datang ke SD Mahardhika untuk bertemu teman-teman sekolah dasar dan berbagi pengetahuan kepada mereka untuk bisa menjadi anak yang baik.
    “Saya senang bisa datang. Ini menyenangkan dan berbeda dengan yang sebelumnya karena kemarin kami datang ke SMA dan kali ini ke SD. Anak SD lebih lucu-lucu dan lebih menggemaskan. Ketika ditanya mereka punya jawaban yang lucu dan bikin kaget,” ujar Hasim Kipuw.
    Terlihat Hasim Kipuw tidak segan dikerubungi anak-anak yang mengantre untuk mendapatkan tanda tangan atau sekedar berfoto bersama. Bahkan dalam akun instagram pribadinya,Kipuw terlihat memposting foto bersama salah satu SD Mahardhika.

Related News


Tinggalkan Balasan