25 September 2018

LAGA KETAT BALI UNITED KONTRA PS TIRA BERAKHIR SAMA KUAT

    Bali United akhirnya harus puas bermain imbang 1-1 dengan tamunya PS Tira di babak pertama dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Senin (24/9) malam. Gol Bali United di laga kali ini dicetak Ilija Spasojevic.
    Tim tamu PS Tira benar-benar membuat publik Stadion Kapten I Wayan Dipta terdiam saat laga baru berjalan satu menit. Penyerang mereka Aleksandar Rakic sukses melepaskan tendangan kaki kiri yang tidak mampu diamankan Wawan Hendrawan. PS Tira unggul 0-1.
    Tertinggal gol cepat membuat para pemain Bali United bermain lebih menyerang. Beberapa kali kombinasi Irfan Bachdim, Van Der Velden, Melvin Platje dan Ilija Spasojevic membahayakan gawang PS Tira, namun belum ada peluang yang berhasil membuahkan gol.
    Baru pada menit 43, tim Serdadu Tridatu sukses menyamakan kedudukan. Berawal dari pergerakan Van Der Velden dari sisi kiri yang melepaskan umpan terukur ke kotak penalti. Spaso yang sebenarnya mendapat pengawalan pemain belakang PS Tira sukses menyundul bola dan masuk ke gawang yang dikawal Angga Saputro.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang 1-1 tetap bertahan.
    Di babak kedua para pemain Bali United bermain lebih dominan. Beberapa perubahan dilakukan dengan memasukkan Syaiful Indra Cahya dan Yandi Sofyan menggantikan Irfan Bachdim dan Brwa Nouri.
    Pada menit 69 tim Serdadu Tridatu hampir saja unggul andai saja sundulan Spaso yang menerima umpan matang Melvin Platje tidak mampu diamankan Angga Saputro.
    Peluang emas berikutnya hadir pada menit 83. Berawal dari tendangan bebas Van Der Velden, bola sukses disundul Platje namun masih mampu ditepis Angga Saputro. Bola rebound langsung disundul Mahamadou N'Diaye namun sayang bola melambung.
    Sampai dengan babak kedua usai, skor imbang 1-1 menjadi skor akhir pertandingan.
    Usai laga, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila sebenarnya tim asuhannya mampu untuk menciptakan banyak peluang. Namun ada beberapa hal yang menjadi pekerjaan rumah tim Bali United agar bisa lebih baik di laga berikutnya.
    "Ya, kami sebenarnya mampu bermain dominan dan menghasilkan beberapa peluang. Sayangnya masih gagal menjadi gol. Inilah sepak bola, ketika satu sisi sudah bagus, ada sisi lainnya yang harus diperbaiki. Terima kasih kepada semua pemain yang telah berjuang selama pertandingan," ujar Coach Widodo.
    Selanjutnya tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas Sriwijaya FC Palembang pada hari Sabtu (29/9) mendatang di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.
Tetap semangat Serdadu Tridatu! Ayo raih kemenangan di laga berikutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan