7 September 2017

LAGA KONTRA BORNEO FC JADI TANTANGAN TERSENDIRI UNTUK SYLVANO COMVALIUS

    Bali United akan melakoni laga kontra tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada hari Senin (11/9) mendatang. Laga tersebut ternyata jadi perhatian tersendiri untuk penyerang Bali United, Sylvano Comvalius.
    Ya, Borneo FC sendiri adalah tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit apabila bermain dikandang sendiri. Sampai sejauh ini tim berjuluk Pesut Etam tersebut baru kebobolan tiga kali 10 laga kandang mereka. Tentu ini jadi catatan yang tidak bisa dipandang sebelah mata.
    Comvalius mengakui hal tersebut sebagai tantangan tersendiri untuk dirinya. Ia mengatakan Borneo sebagai tuan rumah tentunya sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan cukup matang.
    "Saya pikir pertandingan melawan Borneo FC akan jadi pertandingan sulit. Rekor mereka cukup bagus ketika bermain dikandang sendiri dengan pertahanan yang solid. Mereka bisa saja melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Persela di pertandingan sebelumnya dengan memasang lima bek untuk menghentikan kami," ujar Comvalius.
    Kendati demikian, Comvalius yang sukses mencetak gol di 11 laga secara beruntun tetap percaya pada kemampuan timnya. Ia mengatakan tim Serdadu Tridatu harus bermain disiplin dan sabar agar mendapat peluang mencetak gol.
    "Saya tetap yakin kami mampu meraih hasil positif di Samarinda nanti. Saya percaya dengan kemampuan tim ini. Kami wajib bermain disiplin dan juga sabar agar mampu memperoleh peluang dan mencetak gol ke gawang mereka," kata Comvalius.

Related News


Tinggalkan Balasan