4 September 2019

LATIHAN PERDANA PASCA LIBUR LIMA HARI, BALI UNITED KEDATANGAN LIMA PEMAIN TRIAL

Skuad Serdadu Tridatu kembali menjalani sesi latihan hari Rabu (4/9) sore tadi di Lapangan Tri Sakti, Legian. Dalam sesi latihan tersebut, ada lima pemain baru yang terlihat ikut menjalani latihan bersama pemain lainnya. 
 
Dua diantara lima pemain tersebut adalah Muhammad Rian Firmansyah dan Arjun A. Rahman yang baru pertama kali bergabung dengan tim Serdadu Tridatu. Sementara tiga pemain lainnya merupakan pemain Bali United U-20 yaitu Reza Irfana, Kadek Haarlem Anggariva dan Muhajirin Rasang. 
 
Lima pemain tersebut statusnya saat ini adalah trial di tim senior Bali United. Kemampuan kelima pemain ini akan dipantau tim pelatih Bali United dalam beberapa hari kedepan. 
 
Muhammad Rian Firmansyah merupakan pemain kelahiran Pontianak, 16 Desember 1998. Satu hal yang menarik dari pemain berusia 21 tahun ini adalah pengalamannya pernah bermain di Liga Premier Malaysia bersama Serawak FA. 
 
Sebelumnya Rian Firmansyah juga pernah memperkuat klub tanah kelahirannya, Persipon Pontianak. Rian Firmansyah sendiri berposisi sebagai gelandang serang.
 
Sementara itu Arjun A. Rahman adalah pemain kelahiran Dolik, Maluku Utara, 1 Agustus 1997. Sebelumnya Arjun pernah memperkuat klub Liga 3, Persikabo dan Lampung Sakti pada tahun 2018 lalu.
 
Menarik dinantikan apakah pemain-pemain muda ini akan benar-benar bergabung dengan Serdadu Tridatu senior atau tidak. Semangat tunjukkan yang terbaik! 

Related News


Tinggalkan Balasan