28 June 2019

LEONARD ABSEN, TECO BICARA TENTANG KUALITAS SEORANG HAUDI ABDILLAH DAN GUNAWAN DWI CAHYO 

Nama Leonard Tupamahu dipastikan tidak masuk dalam rombongan tim Bali United yang sudah tiba di Lampung. Hal tersebut lantaran bek tengah sarat pengalaman tersebut harus menerima dua kartu kuning ketika menghadapi Kalteng Putra di laga sebelumnya.
 
Absennya Leonard membuka peluang untuk dua bek tengah lainnya, Haudi Abdillah dan Gunawan Dwi Cahyo untuk diturunkan saat menghadapi tuan rumah Badak Lampung. Mengenai hal tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra memberikan jawabannya.
 
"Saya rasa adalah hal yang biasa ketika tim harus kehilangan pemainnya karena akumulasi kartu atau cedera. Yang penting bagaimana kita semua dalam tim ini bisa memberika support kepada pemain yang menggantikan peran pemain yang absen tersebut," ujar Coach Teco.
 
Mengenai kualitas Haudi Abdillah dan Gunawan Dwi Cahyo, pelatih asal Brazil ini mengatakan bila kualitas dan karakter mereka pastinya berbeda dengan seorang Leonard Tupamahu. Namun ia cukup yakin dengan kesiapan dua anak asuhannya tersebut. 
 
"Setiap pemain pastinya memiliki karakter dan kualitas yang berbeda-beda. Tapi saya rasa Haudi dan Gunawan pasti sudah siap untuk membantu tim meraih hasil maksimal nanti saat melawan Badak Lampung. Mereka berdua sudab bekerja sangat keras saat latihan," kata Coach Teco.
 
Bali United sendiri baru saja menggelar sesi latihan recovery di Lapangan Yonif 143, Lampung hari Jumat (28/6) sore tadi. Rencananya besok Stefano Lilipaly dan kawan-kawan akan melakukan uji coba lapangan di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung.
 
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan