15 March 2019

LEONARD : KAMI MENANG SEBAGAI TIM, KALAH JUGA SEBAGAI TIM!

Hasil kontra Bhayangkara FC tentunya membuat para pemain Bali United dilanda rasa kecewa, tidak terkecuali pemain belakang Bali United, Leonard Tupamahu. Namun Leonard yang hadir dalam sesi post match press conference usai laga kontra Bhayangkara FC mengatakan bila hasil tersebut bisa menjadi pelajaran berharga untuk timnya. 
 
"Selamat kepada Bhayangkara FC yang berhasil memenangkan pertandingan. Tentu sangat sulit bagi kami untuk menerima hasil ini. Walaupun kami mengakhiri penyisihan grup dengan kurang baik, tapi hasil ini menjadi pelajaran berharga bagi kami menghadapi pertandingan kedepan. Kami menang sebagai tim, kalah pun kami tetap sebagai tim," ujar Leonard.
 
"Yang pasti kami harus segera melupakan hasil ini. Kami tidak boleh terus larut dalam kekecewaan karena inilah sepak bola. Setelah ini kami harus kembali bekerja keras dalam latihan agar kedepannya bisa lebih baik lagi," imbuhnya. 
 
Dalam laga kontra Bhayangkara FC, Leonard Tupamahu bermain sejak menit awal berduet dengan Willian Pacheco. Leonard sempat mencetak satu gol di pertengahan babak pertama namun sayang dianulir lantaran wasit menganggap pemilik nomor punggung 32 tersebut berdiri dalam posisi offside.
 
Usai laga kontra Bhayangkara FC, Leonard Tupamahu dan rombongan tim Bali United lainnya dijadwalkan akan kembali ke Bali hari Jumat (15/3) siang untuk bersiap menghadapi laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
 
Semangat Leonard! Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan