15 January 2019

LEONARD TUPAMAHU, PEMAIN SARAT PENGALAMAN YANG SIAP BERIKAN KECERIAAN UNTUK SUPORTER 

Pemain anyar Bali United, Leonard Tupamahu menyampaikan kesiapannya setelah resmi menjadi bagian baru dari keluarga besar Bali United. Ia mengatakan siap memberikan kemampuan terbaiknya apabila mendapat kesempatan bermain dari pelatih.

"Yang pasti dimana pun saya bermain, saya ingin memberikan kemampuan terbaik yang saya punya. Itu yang selalu saya lakukan sejak 16 tahun lalu saya mulai bermain di dunia sepak bola profesional," ujar Leonard.

"Saya sadar usia saya sudah tidak muda lagi. Tapi apabila saya masih mendapat kesempatan bermain dari tim pelatih, saya sangat ingin membantu tim ini berprestasi. Saya juga ingin memberikan keceriaan untuk semua suporter Bali United," imbuhnya.

Ditanya tentang sosok Coach Teco, Leonard mengakatan bila pelatih asal Brazil tersebut merupakan sosok yang memiliki karakter kuat. Ia pun cukup yakin bila Coach Teco bisa membuat Bali United menjadi lebih baik.

"Coach Teco adalah pelatih berkualitas dengan karakter yang kuat. Saya pribadi cukup yakin beliau mampu membawa perubahan positif untuk tim," kata Leonard.

Ditanya komentarnya tentang suporter Bali United, Leonard pun mengaku salut dengan militansi suporter tim Serdadu Tridatu.

"Saya pribadi sangat senang dengan suporter yang selalu mendukung timnya seperti di Bali. Beberapa kali saya kesini, mereka selalu memenuhi stadion dan terus bernyanyi untuk tim. Ini bagus untuk tim," tutup Leonard.

Semangat berikan yang terbaik, Leonard!

Related News


Tinggalkan Balasan