24 March 2019

LEONARD TUPAMAHU SEBUT SUASANA TIM TETAP KONDUSIF PASCA BABAK PENYISIHAN PIALA PRESIDEN 2019 

Pemain belakang Bali United, Leonard Tupamahu menjelaskan kondisi tim Serdadu Tridatu saat ini pasca menjalani laga babak penyisihan grup B Piala Presiden 2019. Leonard menyampaikan bila para pemain Bali United tetap solid satu sama lain kendati mengakui sempat dilanda kekecewaan setelah gagal lolos ke babak delapan besar. 
 
"Saya melihat para pemain tetap solid dan saling mendukung satu sama lain, walaupun sebenarnya harus diakui kami semua kecewa setelah gagal di Piala Presiden 2019. Tapi kami cukup optimis dengan potensi tim ini untuk bisa memperbaiki apa yang menjadi kelemahan kami," ujar Leonard. 
 
Ia menambahkan bila waktu libur dua hari yang sempat diberikan tim pelatih Bali United sangat berguna untuk para penggawa tim Serdadu Tridatu. "Ya, saya rasa waktu libur dua hari sangat berguna bagi kami untuk sekedar refreshing sebelum kami kerja keras lagi saat latihan," kata Leonard. 
 
Ia pun mengatakan bila selama liburan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya di Pulau Dewata. "Kebetulan istri dan anak saya sudah pindah ke Bali. Jadi ketika mendapat waktu libur, kami memilih untuk tetap di Bali dengan berjalan-jalan ke tempat wisata," tutup Leonard. 
 
Leonard Tupamahu sendiri sudah menjalani empat laga sejak bergabung dengan tim Serdadu Tridatu bulan Januari 2019 ini. Kualitas serta pengalamannya menjadi kekuatan baru di sektor belakang tim Serdadu Tridatu di tahun 2019 ini.
 
Semangat Leonard! Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan