13 October 2019

LIGA 1 PUTRI 2019 : AKUI KEUNGGULAN TUAN RUMAH AREMA, SRIKANDI TRIDATU SIAP BANGKIT DI SERI 2

Skuad Bali United Women akhirnya harus puas menutup kiprah mereka di seri 2 penyisihan grup B Liga 1 Putri 2019 dengan hasil yang tidak sesuai harapan setelah harus mengakui keunggulan tuan rumah Arema dengan skor 1-0 dalam laga yang digelar di Stadion Agrowisata, Kota Batu, Malang.
 
Jalannya laga berlangsung ketat. Dewa Ayu Ratna dan kawan-kawan sukses mengimbangi permainan tuan rumah Arema. Sayangnya tim Arema sukses mencuri gol lewat skema bola mati lewat Sheva Imut satu menit sebelum babak pertama usai. Skor 1-0 untuk tuan rumah Arema bertahan hingga turun minum.
 
Di babak kedua laga tetap berlangsung ketat. Beberapa peluang berhasil diciptakan tim Srikandi Tridatu, hanya saja masih belum mampu membuahkan gol. Sampai dengan babak kedua usai, skor 1-0 untuk tuan rumah Arema tetap bertahan. 
 
Pelatih kepala Bali United Women, Sandhika Pratama menyebut bila anak asuhannya sebenarnya mampu mengimbangi permainan Arema. Namun ia menyayangkan tim asuhannya harus kebobolan lewat skema bola mati. 
 
"Anak-anak bermain sesuai intruksi. Secara permainan sebenarnya kami mampu mengimbangi Arema. Para pemain juga sudah sangat bekerja keras. Hanya saja tim lawan mampu memanfaatkan peluang lewat set piece. Pastinya akan ada evaluasi menjelang seri 2 nanti. Semoga kedepannya tim semakin solid," ujar Sandhika. 
 
Tim Bali United Women sendiri saat ini sudah kembali ke Pulau Dewata dan akan bersiap menjalani seri 2 penyisihan grup B yang rencananya akan digelar di Bali.
 
Semangat Srikandi Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan