6 October 2019

LIGA 1 PUTRI 2019 : GOL FITRIYA HILDA AMANKAN SATU POIN UNTUK SRIKANDI TRIDATU

Tim Bali United Women mengawali kiprah mereka di kompetisi Liga 1 Putri 2019 dengan sukses meraih satu poin penting setelah bermain imbang 1-1 dengan tim PSM Makassar dalam laga yang digelar di Stadion Brantas, Kota Batu, Malang. Satu-satunya gol tim Srikandi Tridatu dalam laga ini dicetak pemain belakang Fitriya Hilda. 
 
Di babak pertama para pemain Bali United Women sebenarnya mampu menguasai permainan. Namun tim PSM lebih dulu mampu membuka keunggulan pada menit 6 lewat tendangan bebas Daeng Rosma. Tim Srikandi Tridatu tertinggal 0-1 sampai babak pertama usai. 
 
Di babak kedua, Dewa Ayu Ratna dan kawan-kawan bermain lebih dominan. Hasilnya pada menit 61 tim Srikandi Tridatu sukses menyamakan kedudukan lewat tendangan keras jarak jauh Fitriya Hilda yang berhasil membobol gawang PSM. Skor pun berubah 1-1.
 
Di sisa laga tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor imbang 1-1 untuk kedua tim tetap bertahan. 
 
Usai laga, pelatih kepala Bali United Women, Sandhika Pratama mengaku tetap mensyukuri satu poin yang diraih anak asuhannya kendati sebenarnya mendapatkan beberapa peluang terutama di babak kedua. 
 
"Pastinya kami bersyukur atas satu poin di pertandingan pertama. Secara permainan kami mampu menguasai pertandingan dan para pemain mampu bermain sesuai intruksi. Tapi lapangan yang keras dan tidak rata juga berpengaruh pada permainan tim," ujar Sandhika. 
 
"Di babak kedua kami juga mampu bermain baik dengan babak peluang yang kami ciptakan. Tapi memang penyelesaian akhir masih menjadi hal yang harus kami benahi untuk pertandingan selanjutnya. Semoga kami bisa lebih baik di pertandingan selanjutnya," imbuhnya.
 
Setelah ini tim Srikandi Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di seri 1 grup B Liga 1 Putri 2019 dengan menghadapi Persipura pada hari Rabu (9/10) mendatang masih di Stadion Brantas, Kota Batu, Malang.
 
Tetap semangat tim Srikandi Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan