12 November 2018

LIGA 1 U-16 : SEMPAT KALAH DI LAGA PERTAMA, BALI UNITED BALAS KALAHKAN PERSELA DI LAGA KEDUA

    Tim Bali United U-16 sukses mengamankan tiga poin atas lawannya Persela U-16 dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 U-16 yang digelar di Lapangan Beji Mandala, Pecatu pada hari Sabtu (10/11) dan Minggu (11/11) pagi.
    Tim Serdadu Tridatu Muda sempat mengalami kekalahan dengan skor 3-1 di laga pertama dan sukses membalas dengan menang dengan skor yang sama di laga kedua.
    Made Tri Somanada menjadi pencetak satu-satunya gol Bali United U-16 di laga pertama pada menit 49. Sementara tiga gol Persela dicetak Misbakhul Choiri dan kapten tim Ferry Setyawan (dua gol).
    Sementara di laga kedua, giliran kapten tim Bali United U-16, Komang Dedi Hendrawan yang unjuk kebolehan dengan mencetak dua gol pada menit ke 43 dan 52. Dua gol tersebut menggenapi satu gol yang sebelumnya dicetak I Nyoman Adi Wirya Tama pada menit ke-32. Sementara satu gol dari Persela dicetak oleh Revan Joni pada menit 34.
    Pelatih kepala Bali United U-16, Gde Mahatma Dharma yang menyebut timnya banyak melakukan kesalahan sendiri dipertandingan pertama.
    "Ya, pada laga pertama menghadapi Persela U-16 tim kami kalah karena banyak melakukan kesalahan fatal yang dilakukan sendiri. Bahkan dua dari tiga gol lawan tercipta karena mutlak kesalahan dari tim kami," kata Coach Dede.
    Lebih lanjut Coach Dede menyebut pasca kekalahan di laga pertama, anak asuhnya mampu tampil lebih baik dan menjalankan semua intruksi dengan baik. Ia juga menyebut jika Persela U-16 merupakan tim yang cukup baik dan lebih solid diputaran kedua Liga 1 U-16 sehingga tidak mudah dikalahkan.
    "Pada pertandingan kedua tim kami tampil lebih baik. Anak-anak bermain lebih teratur sesuai instruksi dan latihan yang diberikan tim pelatih," ungkapnya.
    "Disisi lain Persela pada putaran kedua ini tampil lebih solid dan lebih baik ketimbang putaran pertama lalu sehingga memang tidak mudah untuk dikalahkan. Yang pasti hasil melawan Persela patut kami syukuri," imbuhnya.
    Semangat untuk laga selanjutnya, Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan