8 September 2017

LIGA 1 U-19 : AGUNG WIDNYANA SEBUT POSISI SERDADU TRIDATU MUDA BELUM AMAN

    Bali United U-19 akan melakoni laga penting menghadapi Persegres Gresik U-19 dalam lanjutan Liga 1 U-19 yang akan dihelat Minggu (11/9) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Meski sedang memimpin klasemen grup 2, namun posisi Bali United U-19 belum benar-benar aman untuk melaju ke babak berikutnya. Hal tersebut tidak terlepas dari selisih poin antar poin yang dikoleksi tiap tim cukup tipis.
    Itulah yang jadi perhatian gelandang Bali United U-19, I Kadek Agung Widnyana Putra. Ia mengatakan jika setiap tim di grup 2 masih berpeluang lolos yang masih menyisakan tiga pertandingan.
    “Meski berada dipuncak klasemen, posisi kami belum benar-benar aman. Kami tidak boleh menganggap bila kami sudah pasti lolos. Apapun bisa terjadi dan kami akan kerja keras demi jadi raih poin di tiga pertandingan sisa, termasuk melawan Persegres nanti," ujar Agung.
    “Kemenangan atas Persegres Gresik U-19 tentunya sangat penting buat mengamankan posisi kami di puncak klasemen. Kami akan bermain dikandang dan kami ingin amankan poin saat bermain di depan publik sepak bola Bali,” imbuhnya.
    Bali United U-19 memang tampil cukup meyakinkan di kompetisi Liga 1 U-19. Tim asuhan Wayan Arsana belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan di grup 2.

Related News


Tinggalkan Balasan