11 September 2017

LIGA 1 U-19 : AKSI GEMILANG AGUNG WIDNYANA BAWA BALI UNITED KALAHKAN PERSEGRES

    Tim Bali United U-19 kembali meraih hasil positif setelah sukses meraih kemenangan penting atas Persegres U-19 dengan skor 1-0 dalam pertandingan lanjutan grup 2 Liga 1 U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Minggu (10/9) sore. Satu-satunya gol tim Serdadu Tridatu muda dicetak gelandang serang I Kadek Agung Widnyana Putra.
    Di babak pertama permainan kedua tim cukup keras bahkan menjurus kasar. Tiga kartu kuning dikeluarkan wasit di babak pertama, dimana dua untuk Bali United dan satu untuk Persegres. Sampai dengan babak pertama usai, belum ada gol yang tercipta.
    Di babak kedua anak asuhan Wayan Arsana terus berusaha menembus pertahanan tim Persegres. Terus menyerang akhirnya tim Serdadu Tridatu muda berhasil memecah kebuntuan pada menit 80.
    Adalah Agung Widnyana yang menjadi pahlawan. Sukses melewati hadangan beberapa pemain belakang Persegres, Agung yang berhadapan langsung dengan kiper Persegres dengan tenang melepaskan tendangan terarah yang berhasil membawa Bali United unggul.
    Sampai dengan babak kedua usai, tidak ada lagi gol yang tercipta.
    Usai laga, Wayan Arsana mengaku sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih anak asuhannya. Ia memberikan pujian khusus terhadap kesabaran para pemain tim Serdadu Tridatu muda yang sepanjang pertandingan sempat kesulitan menembus pertahanan Persegres.
    "Perjuangan luar biasa ditunjukkan para pemain hari ini. Saya apresiasi kesabaran para pemain yang sebenarnya kesulitan menembus pertahanan Persegres sampai dengan menit 80 tadi. Persegres benar-benar menerapkan strategi yang berlawanan dengan permainan kami. Kami sangat bersyukur target mengamankan poin penuh di pertandingan hari ini bisa terwujud," ujar Wayan Arsana.
    Dengan hasil ini tim Bali United U-19 makin kokoh di puncak klasemen grup 2 dengan poin 16 hasil empat kali menang dan empat kali imbang. Pencapian yang semakin memperbesar peluang tim Serdadu Tridatu muda untuk lolos sebagai juara grup 2.
    Selamat Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan