12 October 2017

LIGA 1 U-19 : BAYU ARIAWAN AKUI PENASARAN DENGAN KEKUATAN BORNEO FC

    Kapten tim Bali United U-19, I Wayan Bayu Ariawan mengaku cukup menyoroti salah satu calon lawannya di babak delapan besar Liga 1 U-19, Borneo FC U-19. Bayu mengaku cukup mengikuti pemberitaan semua calon lawan Serdadu Tridatu muda terutama Borneo FC U-19 di media sosial.
    Ia mengetahui jika tim Pesut Etam muda memiliki rekor apik di babak penyisihan Liga 1 U-19 yang membuatnya tidak sabar untuk bertemu Borneo FC di babak delapan besar nanti.
    “Ya, jujur saya begitu penasaran untuk melawan Borneo FC. Saya melihat di media sosial mereka punya rekor bagus di babak penyisihan. Hal tersebut membuat saya jadi penasaran untuk bertanding melawan mereka. Satu yang pasti kami wajib mewaspadai seluruh pemain mereka,” kata Bayu Ariawan.
    Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini juga mengungkapkan jika dirinya dan rekan-rekannya sudah siap untuk menyambut laga di babak delapan besar Liga 1 U-19. Ia berharap bisa memanfaatkan status sebagai tuan rumah untuk meraih hasil maksimal di setiap pertandingan.
    “Apabila melihat tim yang lolos ke babak delapan besar, saya menilai semua tim kuat dan punya peluang sama lolos ke semifinal. Tapi kami akan coba manfaatkan status tuan rumah untuk lebih termotivasi meraih kemenangan.” katanya.

Related News


Comment