3 November 2017

LIGA 1 U-19 : BAYU ARIAWAN SIAP TEBUS KEGAGALAN JUARA TAHUN LALU

    Kapten tim Bali United U-19, Wayan Bayu Ariawan mnyebut jika seluruh pemain Bali United U-19 sudah siap untuk menghadapi laga semifinal menghadapi Persipura jayapura U-19 Sabtu (4/11) besok. Ia menggungkapkan walau lawan yang akan dihadapi merupakan tim kuat di Indonesia, tidak menyurutkan semangat para penggawa Serdadu Tridatu Muda untuk lolos ke final.
    "Kami sudah siap dengan pertandingan semifinal besok. Walaupun kami tahu Persipura U-19 merupakan salah satu tim kuat di Indonesia. Tapi kami tidak ingin meyerah begitu saja. Kami juga punya semangat yang besar untuk mencapai cita-cita sebagai juara," ungkap pemain asal Tabanan itu.
    Bayu Ariawan mengungkapkan dirinya akan berusaha semaksimal mungkin agar mencapai tujuan menjadi juara. Pengalaman kegagalan menjadi juara di tahun lalu saat memperkuat Bali United U-21 siap ia tebus di tahun ini.
    "Setelah kompetisi tahun lalu kami merasakan gagal di final yang kebetulan saat itu saya juga bermain untuk tim Bali United U-21. Saya secara pribadi tidak ingin mengulang kekagalan itu. Tapi saat ini kami fokus di semifinal untuk berusaha lolos ke final dulu baru kemudian berusaha menjadi yang terbaik. Semoga saja sesuai dengan keinginan kami," kata Bayu Ariawan.
    Ayo semangat Kapten!

Related News


Tinggalkan Balasan