5 August 2017

LIGA 1 U-19 : BERLANGSUNG KETAT, LAGA BALI UNITED KONTRA AREMA FC BERAKHIR IMBANG 1-1

    Laga menarik benar-benar tersaji dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 U-19 antara tuan rumah Bali United U-19 kontra Arema FC U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Sabtu (5/8) sore. Pertandingan sendiri berakhir imbang 1-1.
    Tim Bali United U-19 di babak pertama cukup kesulitan menembus pertahanan Arema FC U-19. Peluang sempat diperoleh pada menit 24 lewat tendangan Esha Wiryana namun masih melebar tipis di kiri gawang Arema U-19.
    Peluang berikutnya hadir di menit 28 lewat tendangan Made Juli namun sayangnya kembali melebar tipis dari gawang Arema U-19. Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.
    Memasuki babak kedua, tempo permainan meningkat. Arema FC sukses mencuri gol terlebih dulu pada menit 60 lewat tendangan voli Muhammad Ikhlasul yang tidak mampu diantisipasi penjaga gawang Bali United U-19, Chairil Azhar.
    Tertinggal satu gol membuat tim Serdadu Tridatu muda meningkatkan tempo serangan. Gol penyeimbang pun hadir pada menit 65 lewat tendangan jarak dekat Esha Wiryana. Skor imbang 1-1.
    Setelah mampu menyamakan kedudukan, tim Serdadu Tridatu muda melakukan beberapa perubahan untuk meningkatkan daya serang. I Kadek Agung Widnyana, Zidane Patiha, dan Yoga Arta dimasukkan. Serangan-serangan pun semakin tajam, namun sayangnya penyelesaian akhir yang kurang membuat peluang-peluang yang diperoleh gagal menjadi gol.
    Sampai dengan pertandingan berakhir, skor imbang 1-1 tetap bertahan.
    Usai pertandingan, pelatih kepala Bali United U-19, I Wayan Arsana mengakui target harus menang yang dipatok membuat anak asuhannya tidak mampu keluar dari tekanan tim tamu. Namun dirinya tetap mensyukuri hasil yang diperoleh tim Serdadu Tridatu muda.
    "Para pemain tidak mampu bermain lepas di pertandingan hari ini. Target menang membuat mereka sedikit terbebani. Namun apapun itu kami tetap bersyukur dengan hasil ini. Para pemain juga sudah berjuang dengan sangat luar biasa," ujar Wayan Arsana.
    Dengan hasil ini, tim Serdadu Tridatu muda bisa dibilang tim yang belum terkalahkan di grup 2 dengan hasil satu kali menang dan empat kali imbang. Tentu peluang lolos ke babak berikutnya masih terbuka lebar.
Tetap semangat Serdadu Tridatu muda!

Related News


Tinggalkan Balasan