23 September 2017

LIGA 1 U-19 : HADAPI BARITO PUTERA, AGUNG WIDNYANA INGIN PERTAHANKAN HASIL SEMPURNA

    Bali United U-19 menyisakan satu lagi pertandingan sisa menghadapi tuan rumah Barito Putera U-19 dalam kompetisi Liga 1 U-19 grup 2. Tim asuhan Wayan Arsana tersebut belum mengalami kekalahan dari delapan pertandingan yang sudah dilakoni tim Serdadu Tridatu muda.
    Pada pertandingan pertama yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kedua tim bermain imbang 1-1. Gol Bali United U-19 saat itu dicetak oleh Arapenta Poerba sebelum disamakan oleh pemain Barito Putera U-19 Asnan Bulgari.
    Menurut salah satu pemain Bali United U-19, Agung Widnyana, ia menginginkan timnya untuk tampil tenang saat menghadapi tuan rumah Barito Putera U-19. Ia berharap mampu mencuri poin dan mengakhiri fase grup tanpa kekalahan.
    “Kami wajib kerja keras agar bisa mencuri poin di kandang Barito Putera U-19. Kami juga bertekad untuk menutup pertandingan fase grup tanpa kekalahan,” ujar pemain yang mencetak gol kemenangan atas Persegres tersebut.
    Jika mampu menang atas Barito Putera, tim Serdadu Tridatu Muda akan keluar sebagai juara grup 2 Liga 1 U-19. Serdadu Tridatu muda saat ini sudah mengumpulkan 17 poin dari delapan pertandingan. Sementara itu Barito Putera U-19 sudahmengumpulkan 18 poin dan berada di puncak klasemen sementara grup 2.

Related News


Tinggalkan Balasan