16 September 2017

LIGA 1 U-19 : IMBANG DENGAN AREMA FC, SERDADU TRIDATU MUDA LANJUTKAN REKOR BELUM TERKALAHKAN

    Bali United U-19 melanjutkan tren positif belum terkalahkan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 U-19. Tim asuhan Wayan Arsana mampu mencuri satu poin atas tuan rumah Arema FC U-19, Sabtu (16/9) sore di Stadion Kanjuruhan, Malang setelah bermain imbang tanpa gol.
    Sama-sama mengincar target poin penuh, Arema FC U-19 lebih sering menekan pertahanan Bali United U-19. Tim Serdadu Tridatu sendiri yang melakukan rotasi dibeberapa posisi bisa menghadang serangan bertubi-tubi tim Singo Edan. Skor imbang tanpa gol pun menjadi hasil akhir di laga sore tadi.
    Usai laga, pelatih kepala Bali United U-19, Wayan Arsana memberi pujian kepada anak asuhnya yang dinilai mampu menjalankan instruksi dengan baik. Meski banyak pemain yang dirotasi tapi pemain bisa membuktikan diri saat diberi kesempatan bermain.
    Ia juga menyebut walau pemain Bali United U-19 sempat canggung dan gugup di awal babak pertama, tapi para pemain mampu mengatasinya dan bermain disiplin.
    “Kami banyak melakukan rotasi tadi. Tapi para pemain bisa menjalankan tugas sesuai intruksi. Mereka sebenarnya terlihat agak gugup dan canggung diawal laga, namun perlahan mereka mampu bermain disiplin sampai akhir pertandingan,”ungkap Wayan Arsana.
    Lebih lanjut, Wayan Arsana pun mengaku cukup puas dengan kinerja para pemain Bali United U-19 dan bersyukur mampu meraih poin tandang di markas Arema FC U-19.
    “Raihan satu poin kami di kandang Arema FC U-19 patut kami syukuri. Apresiasi luar biasa juga saya berikan untuk para pemain yang bekerja keras dari awal hingga akhir pertandingan.” ujarnya.
    Dengan tambahan satu poin tim Serdadu Tridatu muda telah mengumpulkan poin 17. Berikutnya Bali United U-19 akan melakoni laga terakhir penyisihan grup pada Liga 1 U-19 grup 2 menghadapi tuan rumah Barito Putera U-19.
Luar Biasa Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan