10 September 2017

LIGA 1 U-19 : KAPTEN TIM SERDADU TRIDATU MUDA BICARA TENTANG KESAMAAN VISI ANTAR PEMAIN

    Jelang laga kandang menghadapi Persegres Gresik U-19, tim Bali United U-19 terus mengasah kemampuan untuk menghadapi laga yang bisa menentukan langkah tim Serdadu Tridatu muda ke babak 8 besar Liga 1 U-19.
    Gelandang sekaligus kapten tim Bali United U-19, Wayan Bayu Ariawan, mengaku cukup optimis dengan progres tim saat ini. Dirinya menilai jika kekompakan bermain tim Serdadu Tridatu muda mulai padu. Hal tersebut bisa dilihat dari posisi Bali United U-19 yang saat ini bertengger di peringkat satu klasemen sementara.
    “Sejauh ini saya pribadi melihat penampilan tim sudah menemukan kekompakan bermain. Dalam tujuh pertandingan yang sudah dijalani kami juga belum menderita kekalahan. Setidaknya itu menjadi bukti bila kami memiliki satu visi untuk maju bersama,” ungkap pemain asal Tabanan itu.
    Namun demikian Bayu juga mewaspadai permainan calon lawannya Persegres Gresik U-19 yang akan dihadapi sore ini. Ia menilai jika setiap tim di grup 2 Liga 1 U-19 mempunyai kualitas yang merata.
    “Meski posisi Persegres Gresik U-19 berada dibawah Bali United U-19 bukan berarti mereka lebih lemah. Kami harus tetap mewaspadai kekuatan mereka.” imbuh Bayu.
    Jika mampu menang atas Persegres Gresik makan tim Serdadu Tridatu akan memperbesar peluang lolos ke babak delapan besar.

Related News


Tinggalkan Balasan