4 November 2017

LIGA 1 U-19 : MADE JULI SIAPKAN STAMINA PRIMA UNTUK HADAPI KECEPATAN PARA PEMAIN PERSIPURA

    Tim Bali United U-19 akan melakoni laga semifinal sore nanti di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang melawan Persipura U-19. Laga semifinal tersebut ternyata sangat disambut antusias oleh para pemain Bali United U-19, salah satunya sayap lincah, I Made Juli Dwi Mahendra.
    Juli, sapaan akrabnya mengatakan bila dirinya sudah sangat siap secara fisik maupun mental menghadapi laga sore nanti. Dirinya pun secara khusus telah menyiapkan stamina yang prima untuk mengimbangi para pemain Persipura yang dikenal memiliki ciri khas permainan cepat khas Papua.
    "Saya pribadi sudah menyiapkan stamina untuk pertandingan melawan Persipura. Selain itu beberapa strategi yang sudah saya latih akan coba saya praktekan nanti di lapangan. Untuk masalah hasil saya serahkan kepada Tuhan. Tugas saya dan teman-teman hanya berusaha semaksimal mungkin dari awal hingga akhir pertandingan," ujar pemain yang saat ini masih tercatat sebagai siswa kelas XII di SMAN 7 Denpasar tersebut.
    Juli menambahkan bila situasi tim Bali United U-19 saat ini sangat mendukung untuk bisa meraih hasil positif di laga nanti sore. Menurutnya, situasi kondusif di dalam tim ditambah persiapan yang cukup matang jadi modal tim Serdadu Tridatu Muda menghadapi laga kontra Mutiara Hitam Muda.
    "Situasi di dalam tim Bali United U-19 saat ini cukup kondusif. Kami di dalam tim saling mendukung satu sama lain. Secara keseluruhan kami sudah sangat siap menghadapi pertandingan sore nanti dengan modal persiapan yang cukup matang," imbuh Juli.
    Lebih lanjut, pemain yang sejauh ini sudah mengoleksi dua gol untuk tim Serdadu Tridatu Muda tersebut mengaku memilki ambisi untuk menjuarai Liga 1 U-19. Ia mengatakan bila dirinya ingin menjadi juara di tingkat nasional untuk pertama kalinya.
    "Saya tentunya ingin juara bersama Bali United U-19 sebagai gelar juara pertama saya di tingkat nasional. Tahun lalu saya hanya sampai babak delapan besar saat Piala Soeratin U-17 bersama Putra Tresna. Tahun ini adalah kesempatan emas yang harus dimanfaatkan. Astungkara dengan kerja keras dan kekompakan tim, kami bisa meraih hasil maksimal," tutup Juli.
Semangat Made Juli!

Related News


Tinggalkan Balasan