24 October 2017

LIGA 1 U-19 : MENANTI AKSI GEMILANG AGUNG WIDNYANA DI LAGA TERAKHIR BABAK DELAPAN BESAR

    Nama I Kadek Agung Widnyana Putra mendadak jadi perbincangan setelah penampilan gemilangnya sejauh ini bersama tim Serdadu Tridatu Muda di kompetisi Liga 1 U-19. Tanpa mengecilkan peran pemain lainnya, namun harus diakui peran Agung Widnyana terutama di babak delapan besar memang patut diberikan apresiasi lebih.
    Terbaru Agung sukses memberikan perubahan saat laga kontra Bhayangkara FC hari Sabtu (22/10) lalu. Disaat para pemain Bali United U-19 lainnya kesulitan menembus gawang lawan, Agung Widnyana yang turun dari bangku cadangan hadir sebagai pemecah kebuntuan dengan mampu mencetak gol penyeimbang hanya beberapa menit setelah masuk lapangan. Harus diakui juga bila gol tersebut membuat moral rekan-rekannya meningkat.
    Sore nanti aksi Agung bersama rekan-rekannya akan mendapat ujian serius dari tim Borneo FC U-19. Memang tim Serdadu Tridatu Muda hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke semifinal, namun menurut Agung, timnya tetap bertekad untuk membuktikan diri sebagai tim terbaik dan ingin mengalahkan Borneo FC U-19.
    “Walau kami hanya butuh hasil imbang untuk lolos tapi kami ingin membuktikan jika kami bisa mengalahkan Borneo FC U-19 dan lolos meyakinkan ke semifinal. Apalagi kami bermain dikandang sendiri. Kemenangan wajib diraih,” kata Agung.
    Ditanya soal target gol di laga sore nanti, Agung mengaku tidak terlalu mementingkan apakah dirinya akan mencetak gol atau tidak. Menurutnya yang terpenting adalah kemenangan tim tanpa melihat siapa yang nanti mencetak gol.
    “Untuk target gol saya pribadi tidak terlalu penting. Bagi saya siapun yang berpeluang lebih besar untuk cetak gol akan saya dukung demi kemenangan tim Bali United U-19,” tegas alumni SMAN 1 Mengwi tersebut.
    Kadek Agung Widnyana sendiri sudah mencetak enam gol selama perhelatan Liga 1 U-19 dimana tiga diantaranya dilakukan saat babak delapan besar. Tentunya aksi Agung Widnyana akan sangat dinantikan dilaga manti sore kontra Borneo FC U-19.

Related News


Tinggalkan Balasan