6 September 2017

LIGA 1 U-19 : MISI ARAPENTA POERBA DI LAGA KONTRA PERSEGRES U-19

    Mengusung misi lolos kebabak selanjutnya, Bali United U-19 akan kembali bertanding menghadapi Persegres Gresik U-19 pada hari Minggu 10/9) dalam lanjutan pekan ke-8 Liga 1 U-19.
    Terkait laga tersebut, penyerang Bali United U-19, Arapenta Poerba menyatakan tekadnya untuk mempertahankan puncak klasemen sementara grup 2 Liga 1 U-19 dengan meraih kemenangan atas Persegres U-19.
    "Target kami jelas ingin meraih kemenangan atas Persegres. Apalagi akan bermain di kandang sendiri tentu akan menjadi motivasi untuk memberikan poin penuh,” ungkapnya.
    Arapenta saat ini merupakan pencetak gol terbanyak untuk tim Bali United U-19 di kompetisi Liga 1 U-19. Pengguna nomor punggung delapan tersebut sejauh ini sudah mengoleksi lima gol dari tujuh pertandingan bersama tim Serdadu Tridatu muda.
    Terkait hal tersebut, Arapenta pun angkat bicara. "Saya ingin memberi kontribusi maksimal buat tim. Selain membawa tim meraih kemenangan, ada target pribadi untuk mecetak gol lagi buat tim," kata Arapenta.
    Bali United U-19 saat ini masih memimpin klasemen grup 2 dengan poin 13 hasil tiga kali menang dan empat kali imbang. Kemenangan atas Persegres U-19 tentu akan membuat peluang tim Serdadu Tridatu muda untuk lolos semakin besar.

Related News


Tinggalkan Balasan