10 September 2017

LIGA 1 U-19 : PELATIH PERSEGRES WASPADAI KOLEKTIFITAS TIM SERDADU TRIDATU MUDA

    Persegres Gresik U-19 yang akan menjadi calon lawan Bali United U-19 hari Minggu (10/9) besok sudah mempersiapkan strategi untuk mencuri poin di markas tim Serdadu Tridatu muda.
    Menurut pelatih kepala Persegres Gresik U-19, Gatot Wibisana, ia sudah mempelajari cara bermain Bali United U-19 saat pertandingan putaran pertama yang berakhir imbang untuk kedua tim. Gatot Wibisana mengaku sudah memperbaiki kekurangan timnya dipertandingan sebelumnya dan ingin mencuri poin saat bertemu Bali United U-19.
    “Kami sudah belajar dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kami sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan Bali United U-19. Kami ingin curi tiga poin di pertandingan besok,” ungkap Gatot Wibisana.
    Meski demikian, Gatot uga mewaspadai kolektifitas dan kerja sama tim Bali United U-19 yang dinilai cukup baik dan bisa menjadi tantangan buat timnya.
    “Kolektiftas dan kerja sama tim Bali United U-19 patut kami waspadai dipertandingan besok. Tentunya tim harus menjaga fokus dari awal hingga akhir pertandingan,” ujarnya.
    Persegres Gresik U-19 saat ini menempati posisi empat klasemen grup 2 Liga 1 U-19 dengan perolehan delapan poin dari tujuh pertandingan.

Related News


Tinggalkan Balasan