12 October 2017

LIGA 1 U-19 : PENILAIAN WAYAN ARSANA TERHADAP CALON LAWAN SERDADU TRIDATU MUDA DI BABAK DELAPAN BESAR

    PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menggelar drawing babak 8 besar Liga 1 U-19 di Jakarta, Rabu (11/10) kemarin. Delapan tim peserta terbagi menjadi dua grup yang akan memainkan pertandingan di dua kota yaitu Bali dan Bandung sebagai tuan rumah.
    Pelatih Bali United U-19, Wayan Arsana berkomentar usai hasil drawing yang menempatkan Bali United U-19 di grup A babak 8 besar Liga 1 U-19. Ia menilai jika semua tim yang lolos ke babak delapan besar ialah tim terbaik dan semua memiliki peluang sama untuk melaju ke babak berikutnya.
    “Bagi saya semua tim yang lolos ke babak delapan besar merupakan tim tim terbaik dan bagus. Jadi dengan siapapun kita satu grup bagi saya itu sama saja. Semua punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya,” ujar Wayan Arsana.
    Menghadapi babak 8 besar Liga 1 U-19, Wayan Arsana tidak memberikan latihan khusus kepada para pemainnya. Ia hanya meminta anak asuhnya lebih meningkatkan kerja sama tim dan mental bertanding jelang babak 8 besar.
    “Persiapan kami lebih ke peningkatan kerja sama tim dan mental bertanding pemain di babak 8 besar nanti. Tidak ada menu latihan khusus," imbuhnya.
    Bali United U-19 diharapkan mampu melangkah lebih jauh di kompetisi Liga 1 U-19. Terlebih di babak 8 besar tim Serdadu Tridatu akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri yang tentunya akan mengangkat mental para pemain.
    Ayo Serdadu Tridatu muda berikan yang terbaik untuk Bali !

Related News


Comment