18 October 2017

LIGA 1 U-19 : PERSEMBAHAN DUA GOL AGUNG WIDNYANA UNTUK KELUARGA TERCINTA

    Bali United U-19 memulai langkah di babak delapan besar Liga 1 U-19 dengan sempurna. Tim asuhan Wayan Arsana mampu menghempaskan tamunya Persela Lamongan dengan skor meyakinkan 4-2 pada partai perdana grup A yang di mainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Rabu (18/10) sore.
    Adalah I Kadek Agung Widnyana Putra yang menjadi penentu kemenangan Bali United U-19 lewat dua gol yang di lesatkanya di babak kedua. Tim Serdadu Tridatu muda unggul dua gol terlebih dahulu di babak pertama lewat gol yang di cetak Reza Irfana dan Aji Kusuma. Namun di awal babak kedua Persela U-19 sempat membuka asa untuk menyamakan kedudukan, sebelum Agung Widnyana menunjukkan kelasnya dengan mencetak dua gol hanya dalam waktu dua menit.
    Usai laga Agung Widnyana mengungkapkan rasa bahagianya setelah mencetak dua gol kemenangan untuk Bali United U-19. Ia menilai jika kemenangan ini adalah hasil kerja keras semua pemain dan pelatih sehingga hasil maksimal sukses diraih tim Serdadu Tridatu Muda di laga perdana delapan besar Liga 1 U-19. Ia juga menyebut bila dua gol tersebut dipersembahkan untuk keluarga tercintanya.
    “Saya sangat bersyukur dan bahagia atas kemenangan sore tadi. Hasil ini tidak lepas dari kerja keras semua pemain dan pelatih. Mengenai gol tadi, saya persembahkan untuk keluarga, pacar, dan orang terdekat saya yang selama ini selalu mendukung karier sepak bola saya.” ujar Agung Widnyana.
    Agung Widnyana mencetak gol pertamanya lewat akselerasi setelah melewati hadangan pemain Persela U-19. Ia melepaskan tendangan ke pojok gawang yang tidak bisa diantisipasi kiper Persela U-19. Hanya berselang dua menit, gol kedua Agung lahir setelah sukses mengecoh satu bek Persela U-19 dan dilanjutkan dengan tendangan terarah ke gawang Persela U-19.
Ayo tetap semangat Agung! Mari fokus ke pertandingan berikutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan