28 September 2017

LIGA 1 U-19 : REFRESHING ALA SERDADU TRIDATU MUDA DI KEBUN BINATANG BALI ZOO

    Setelah menyelesaikan seluruh pertandingan di penyisihan grup 2 Liga 1 U-19, Bali United U-19 kembali ke Bali untuk melakukan refreshing sebelum laga putaran delapan besar dimulai. Pada Kamis (28/9) seluruh punggawa Serdadu Tridatu muda pergi berwisata ke kebun binatang, Bali Zoo di kabupaten Gianyar.
    Sehari penuh mereka tidak ada latihan dan hanya bermain di Bali Zoo. Tampak wajah cerah dan antusias di raut wajah mereka. Beberapa pemain pun mengaku baru pertama kalinya berkunjung ke Bali Zoo.
    Tidak hanya para pemain, tim pelatih dan official juga ikut berkunjung. Selain berkeliling melihat koleksi binatang menggunakan mobil safari, mereka juga bermain dengan ikon gajah di Bali Zoo.
    Passion sepak bola yang ada dalam diri para pemain Bali United U-19 ini memang tidak dapat disembunyikan. Hal tersebut terlihat ketika saat mereka berwisata pun menyempatkan diri membawa bola yang pada akhirnya mereka bermain sepak bola bersama binatang yang memang sudah terlatih di Bali Zoo.
    Pelatih kepala Bali United U-19, I Wayan Arsana mengatakan sangat senang dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan fasilitas kepada para pemain tim Serdadu Tridatu Muda untuk melepas kepenatan setelah menajalani berbagai pertandingan dengan jadwal yang cukup padat.
    "Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada manajemen Bali United dan juga pihak Bali Zoo. Tentunya liburan kali ini sangat bermanfaat untuk mengisi waktu libur dalam jeda kompetisi sebelum babak delapan besar. Selain dalam rangka mempererat kebersamaan tim ini, kami juga bisa mengenalkan kepada para pemain untuk mengenal dan mencitai binatang," ujar Wayan Arsana.
    Hal senada juga disampaikan kapten tim Bali United U-19, Wayan Bayu Ariawan. Menurut Bayu banyak manfaat yang bisa dirinya dan rekan-rekannya peroleh saat berlibur di Bali Zoo.
    “Ya, pastinya senang bisa liburan kesini. Dengan kegiatan ini kami bisa belajar dari binatang yang ada disini. Salah satunya untuk tetap solid satu sama lain di tim,” ujar Bayu singkat.
    Tetap jalin kebersamaan seperti ini Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan