27 October 2017

LIGA 1 U-19 : RESMI! SERDADU TRIDATU MUDA HADAPI PERSIPURA DI SEMIFINAL

    Langkah tim Bali United U-19 dikancah Liga 1 U-19 telah sampai di babak semifinal. Ujian berikutnya pun hadir dari tim tangguh, Persipura Jayapura U-19. Pertandingan tersebut akan berlangsung hari Sabtu (4/10) sore di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.
    Hal tersebut dikonfirmasi dari surat resmi yang diterima manajemen Bali United hari Jumat (27/10) pagi. Dalam surat tersebut juga disebutkan laga semifinal lainnya akan mempertemukan Persib U-19 kontra Borneo FC U-19 di hari dan tempat yang sama seperti laga Bali United kontra Persipura. Hanya saja waktu kick off yang akan berlangsung lebih malam.
    Di surat tersebut juga disampaikan jadwal perebutan juara tiga dan juga final yang akan berlangsung pada tanggal 7 November 2017 juga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.
    Tim Serdadu Tridatu Muda sendiri lolos ke babak semifinal dengan rekor yang bisa dibilang cukup fantastis. Dari total 13 kali pertandingan selama perhelatan Liga 1 U-19, Bayu Ariawan dan kawan-kawan belum sekalipun tersentuh kekalahan.
Semangat Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan