23 October 2017

LIGA 1 U-19 : WAJIB DISIMAK! DUA LAGA MATCHDAY TIGA BABAK DELAPAN BESAR DILANGSUNGKAN BERSAMAAN

    Dua pertandingan hari ketiga babak delapan besar Liga 1 U-19 akan digelar hari Selasa (24/10) besok secara bersamaan. Dua stadion yang akan digunakan dalam dua laga menentukan tersebut adalah Stadion Kapten I Wayan Dipta dan Stadion Kompyang Sujana, Denpasar pada pukul 15.00 Wita.
    Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sekretaris tim Bali United, Michael Gerald. Ia mengatakan dilangsungkannya dua laga di hari ketiga untuk menjaga kualitas pertandingan itu sendiri. Ia menambahkan bila empat tim di grup A babak delapan besar Liga 1 U-19 memang masih berpeluang untuk lolos ke babak semifinal.
    "Mengenai alasan kenapa dilangsungkan bersamaan, itu sudah merupakan ketentuan dari pihak LIB sebagai operator. Memang keputusan tersebut diambil untuk menjaga kualitas pertandingan itu sendiri. Kebetulan empat tim di grup A masih memiliki peluang lolos ke semifinal. Kami sebagi pihak penyelenggara bertanggung jawab untuk memastikan pertandingan tetap berjalan fair," ujar Michael Gerald.
    Laga Bali United U-19 kontra Borneo FC U-19 akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sedangkan untuk laga Persela U-19 kontra Bhayangkara FC U-19 akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar.
    Di klasemen sementara Bali United U-19 sementara masih berada di puncak klasemen dengan poin empat disusul Borneo FC U-19 dengan jumlah poin yang sama. Sementara Persela U-19 dan Bhayangkara FC berada di peringkat tiga dan empat juga dengan koleksi poin yang sama yaitu satu.

Related News


Tinggalkan Balasan