19 October 2018

LIGA 1 U-19 : WAYAN ARSANA AKUI SEMPAT KHAWATIRKAN CUACA DI STADION ARCAMANIK

    Kemenangan tim Bali United U-19 atas Madura United U-19 dengan skor 3-1 kemarin malam menyisakan cerita unik. Hujan deras sempat mengguyur Stadion Arcamanik yang menjadi venue laga tersebut. Beruntung sesaat sebelum laga dimulai, hujan tersebut reda dan laga bisa berjalan sesuai dengan jadwal.
    Hal tersebut ternyata sempat membuat pelatih kepala Bali United U-19, Wayan Arsana khawatir. Ia pun mengaku bersyukur hujan di Stadion Arcamanik tidak berlanjut saat laga berlangsung.
    1. "Ya, kami bersyukur karena hujan tidak terus berlanjut. Apabila hujan terus turun dan lapangan tergenang, maka akan lebih sulit bagi kami mengembangkan permainan sesuai dengan filosofi kami yaitu ball possesion to attacking," ujar Coach Wayan Arsana dalam sesi
post match press conference.
    Lebih lanjut Coach Wayan Arsana juga memberikan apresiasi terhadap anak asuhannya yang berhasil tampil maksimal di laga kemarin. Namun dirinya juga mengingatkan bila beberapa laga berat sudah menanti dalam beberapa hari kedepan.
    "Apresiasi tentunya untuk para pemain yang sudah tampil dengan rasa bangga membela Bali United. Apa yang sudah kami siapkan sebelumnya mampu mereka terapkan dengan sangat baik. Kami mampu memberikan tekanan-tekanan kepada Madura United U-19 yang berakibat banyaknya pelanggaran di dekat kotak penalti Madura United U-19. Itu yang bisa kami manfaatkan," kata Coach Wayan Arsana.
    "Kami masih ada empat pertandingan sisa yang harus dimenangkan. Tentu itu tidak mudah karena semua tim di grup ini sangat kuat. Kami ingin menentukan nasib kami sendiri untuk lolos, jadi tidak ada alasan bagi kami untuk langsung berpuas diri setelah kemenangan atas Madura United U-19 kemarin," tutup Coach Wayan Arsana.
Tetap semangat Coach Wayan Arsana dan semua pemain Bali United U-19!

Related News


Tinggalkan Balasan