5 September 2017

LIGA 1 U-19 : WAYAN ARSANA FOKUS BENAHI PENYELESAIAN AKHIR

    Tim Bali United U-19 asuhan Coach Wayan Arsana bersiap jelang menghadapi Persegres Gresik U-19 dalam lanjutan Liga 1 U-19 yang akan digelar pada hari Minggu (10/9) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Menurut Coach Wayan Arsana, semua pemain Bali United U-19 sudah dalam kondisi siap dimainkan untuk pertandingan tersebut.
    “Semua pemain sudah siap untuk pertandingan melawan Persegres nanti.Tidak ada pemain yang absen karena cedera atau akumulasi kartu,” kata Coach Wayan.
    Wayan Arsana menambahkan, dirinya sudah memperbaiki penyelesaian akhir lini serangnya yang sempat menjadi kekurangan di pertandingan sebelumnya.
    “Kami sudah memperbaiki kekurangan di pertandingan sebelumnya, khususnya adalah penyelesaian akhir yang kami anggap masih lemah. Semoga di laga berikutnya para pemain bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun di depan gawang,” imbuhnya.
    Saat ini Bali United U-19 masih berada dipuncak klasemen grup 2 Liga 1 U-19 dengan perolehan 13 poin dari tujuh pertandingan. Bali United U-19 juga jadi satu-satunya tim di grup 2 Liga 1 U-19 yang belum terkalahkan. Dari tujuh pertandingan, Sedadu Tridatu muda sukses mencatat tiga kemenangan dan empat kali hasil imbang.

Related News


Tinggalkan Balasan