22 October 2018

LIGA 1 U-19 : WAYAN ARSANA TETAP APRESIASI PEMAINNYA USAI KEMBALI AKUI KEUNGGULAN PERSEBAYA

    Tim Bali United U-19 harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya U-19 dengan skor 1-2 dalam laga lanjutan babak penyisihan grup B Liga 1 U-19 yang digelar hari Minggu (21/10) kemarin di Stadion Arcamanik, Bandung.
    Kendati gagal meraih kemenangan, namun pelatih kepala Bali United U-19, Wayan Arsana tetap memberikan apresiasi terhadap perjuangan anak asuhannya. Ia juga mengakui bila tim Persebaya U-19 memang memiliki kualitas yang cukup baik.
    "Yang pasti tetap apresiasi kepada seluruh pemain yang sudah berjuang maksimal sepanjang pertandingan. Sesuai prediksi kami sebelumya, melawan Persebaya U-19 akan menjadi laga yang sulit untuk kami setelah sebelumnya di Bali kami mengalami kekalahan," ujar Coach Wayan Arsana.
    "Harus diakui Persebaya U-19 memiliki kualitas yang cukup bagus, baik secara kualitas individu pemain dan juga kolektivitas tim. Pemain Persebaya U-19 juga berhasil memainkan permainan direct play dan membuat pertahanan kami kesulitan. Selamat untuk Persebaya U-19," imbuh Coach Wayan Arsana.
    Lebih lanjut Coach Wayan Arsana pun telah menyiapkan berbagai evaluasi sebelum menjalani laga berikutnya menghadapi Barito Putera U-19.
    "Tentu akan ada evaluasi untuk pertandingan selanjutnya. Pemain harus cepat melupakan hasil melawan Persebaya dan bersiap untuk pertandingan selanjutnya melawan Barito Putera besok," tutup Coach Wayan Arsana.

Related News


Tinggalkan Balasan