19 May 2018

LIMA LAGA BERUNTUN SUKSES CETAK GOL, INI UNGKAPAN RASA SYUKUR STEFANO LILIPALY

    Tentu masih jelas dalam ingatan kita semua bagaimana gol tunggal Stefano Lilipaly sukses membawa Bali United memenangkan pertandingan kontra Arema FC hari Jumat (18/5) malam kemarin. Selain menghentikan rentetan hasil kurang maksimal di beberapa pertandingan terakhir, gol tersebut juga membuat Lilipaly sukses selalu mencetak gol di lima pertandingan terakhir.
    Tentu hal tersebut bukan hal mudah untuk dilakukan. Apalagi mengingat posisi pemain keturunan Belanda tersebut bukan seorang penyerang murni. Lilipaly pun angkat bicara terkait gol-gol yang ia cetak sejauh ini. Menurutnya gol-gol yang ia cetak tidak terlepas kerja sama timnya.
    "Semua karena kerja sama tim. Kami memiliki para pemain belakang yang solid dan pemain tengah yang sangat cepat. Saya juga berterimakasih pada Nick (Van Der Velden) yang telah memberi saya empat assist yang fantastis. Saya selalu siap untuk mencari posisi yang pas dan melakukan penyelesaian akhir sebaik mungkin," ujar Lilipaly.
    Terkait kemenangan penting yang diraih tim Serdadu Tridatu saat laga kontra Arema FC, Lilipaly mengatakan bila kemenangan tersebut lantaran semangat juang luar biasa yang ditampilkan seluruh rekan-rekannya. Selain itu dukungan fans juga menurutnya sangat luar biasa.
    "Kemenangan melawan Arema FC adalah hasil yang sangat luar biasa tentunya. Semangat kami untuk berusaha meraih kemenangan sangat tinggi. Saya juga sangat senang melihat bagaimana dukungan luar biasa yang diberikan para fans di pertandingan kemarin," kata Lilipaly.
    Bali United berikutnya akan bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda. Tentu menarik untuk ditunggu bagaimana aksi-aksi Stefano Lilipaly di laga tersebut.
    Semangat terus untuk berikan yang terbaik untuk Bali United, Fano!

Related News


Tinggalkan Balasan