20 January 2018

LUAR BIASA! GOL INDAH FADIL SAUSU KALAHKAN GOL ANTHONY MARTIAL DAN ANGEL DI MARIA!

    Kemenangan fenomenal Bali United atas Tampines Rovers dalam laga play-off Liga Champions Asia beberapa hari yang lalu menyisakan satu hal yang sangat membanggakan. Hal yang dimaksud adalah gol indah yang dicetak Fadil Sausu di laga tersebut masuk dalam lima gol terbaik dunia versi media ternama ESPN Press Pass.
    Bahkan gol Fadil Sausu tersebut berada di peringkat tiga mengalahkan gol dari pemain top dunia, seperti gol Anthony Martial (Manchester United) di peringkat lima dan Angel Di Maria (PSG) di peringkat empat.
    Sementara di posisi kedua ada gol Neymar (PSG), dan di posisi pertama ada gol gelandang asal Perancis yang bermain untuk Olympique de Marseille, Dimitri Payet.
    Dalam tayangan di acara ESPN Press Pass tersebut, terlihat jelas juga courtesy Bali United TV yang pada saat itu menyiarkan secara live streaming pertandingan tersebut.
    Tentunya hal ini sangat membanggakan bukan hanya untuk Bali United, tapi untuk sepak bola Indonesia secara keseluruhan. Gol Fadil Sausu tersebut juga bisa menjadi bukti bila sepak bola Indonesia sudah mulai dilihat dimata dunia.
    Belum sempat melihat bagaimana indahnya gol Fadil Sausu ke gawang Tampines Rovers? Silahkan klik link berikut : https://youtu.be/gB8XqugcJY0
Selamat Fadil Sausu!

Related News


Tinggalkan Balasan

Satrio Denitanto

Lanjutkan terus serdadu tridatu.. Lambubgkan terus nama Bali United dikanca Asia..