20 March 2018

LUAR BIASA! LIMA PEMAIN BALI UNITED MASUK DALAM DAFTAR PENGHARGAAN “GOAL 25”

    Kiprah Bali United sejauh ini benar-benar menarik banyak perhatian dari berbagai pihak, terutama dari kalangan media nasional. Hal tersebut terbukti dengan Bali United menjadi klub yang paling banyak mengirimkan pemainnya dalam penghargaan "Goal 25" yang dibuat salah satu media ternama di Indonesia, Goal Indonesia.
    Sebanyak lima pemain masuk dalam daftar Goal 25. Lima pemain tersebut adalah Fadil Sausu, Taufiq, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic. Pihak Goal Indonesia pun hadir langsung ke Bali untuk memberikan plakat penghargaan berupa lukisan karikatur lima pemain Bali United tersebut. Lima punggawa Serdadu Tridatu tersebut terlihat sangat sumringah setelah menerima plakat penghargaan tersebut.
    Goal 25 adalah penghargaan tahunan yang diselenggarakan Goal Indonesia untuk menyusun daftar 25 pemain terbaik Indonesia selama satu tahun kalender. Pemain yang diperhitungkan dalam nominasi adalah mereka yang memegang paspor Indonesia dan tidak terbatas di kompetisi mana mereka berkiprah.
    Tahun ini merupakan tahun keempat penyelenggaraan "Goal 25". Dua tahun pertama penyelenggaraan hanya menyertakan 20 pemain dan sejak 2016 cakupan diperluas menjadi 25 pemain.
    "Penghargaan ini merupakan salah satu tradisi tahunan redaksi Goal Indonesia sekaligus upaya menghargai kontribusi para pemain tanah air sepanjang tahun. Semoga Goal 25 dapat memacu semangat para pemain Indonesia untuk terus berprestasi dan memberikan kontribusi positif atas kemajuan sepakbola tanah air." ujar Agung Harsya, Chief Editor Goal Indonesia.
    Dari kelima pemain Bali United yang masuk kedalam Goal 25, nama Ilija Spasojevic menjadi pemain yang peringkatnya paling baik yaitu menempati peringkat kedua dibawah Evan Dimas di peringkat pertama. Empat pemain Bali United lainnya yaitu Irfan Bachdim menempati posisi lima, disusul Stefano Lilipaly di posisi 16, Muhammad Taufiq di peringkat 20 dan Fadil Sausu di peringkat 21.
Terima kasih Goal Indonesia! (Foto : Goal Indonesia)

Related News


Tinggalkan Balasan