8 September 2019

MAMPU BERIKAN PERLAWANAN KETAT, SERDADU TRIDATU AKHIRNYA HARUS AKUI KEUNGGULAN TIMNAS U-23

Tim Serdadu akhirnya harus mengakui keunggulan Timnas U-23 dengan skor 0-1 dalam pertandingan kedua turnamen Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta hari Minggu (8/9) sore. 
 
Kendati menghadapi Timnas U-23 yang diperkuat kumpulan pemain muda terbaik di Indonesia, skuad Serdadu Tridatu yang menurunkan mayoritas pemain yang jarang turun di Liga 1 juga mampu memberikan perlawanan. 
 
Pada menit 18 Timnas Indonesia U-23 berhasil membuka keunggulan lewat tendangan jarak dekat gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizky Fauzi yang tidak mampu diamankan Samuel Reimas. Skor 0-1 untuk Timnas U-23.
 
Pada menit 33 tim Serdadu Tridatu mendapat peluang membalas gol lewat eksekusi tendangan bebas Michael Orah dari sisi kiri, sayang tendangan melengkungnya masih mampu ditepis Nadeo Argawinata.
 
Pada menit 38 tim Serdadu Tridatu kembali mendapat peluang. Berawal dari umpan Arapenta dan dilanjutkan dengan penetrasi Yabes ke dalam kotak penalti Timnas U-23. Sayang bola lebih dekat ditangkapan Nadeo Argawinata. 
 
Usaha Bali United menyamakan kedudukan terus berlanjut pada menit 44. Leonard Tupamahu yang maju membantu serangan melepaskan tendangan kaki kanan, namun masih melambung diatas gawang Nadeo Argawinata. 
 
Beberapa menit jelang pertandingan usai, kedua tim harus bermain dengan 10 pemain setelah Fahmi Al Ayyubi dari Bali United dan Asnawi Mangkualam dari Timnas U-23 diusir wasit karena bersitegang di lapangan. 
 
Sampai dengan pertandingan usai, skor 0-1 untuk Timnas U-23 tetap bertahan. Kiprah tim Serdadu Tridatu di turnamen Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 pun berakhir.
 
Setelah ini Bali United akan kembali ke Bali untuk melakukan persiapan menjalani laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 dikandang Bhayangkara FC hari Jumat (13/9) mendatang.
 
Tetap Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan